Iklan#3

Gereja HKBP Pulogodang Yang Belum Rampung



Gereja HKBP Pulogodang, Resort Rambe Distrik Humbang ini konon sudah lama dibangun, namun karena keterbatasan dana hingga saat ini belum rampung. Gedung Gereja yang lama berada di depan kanan Gereja yang sedang dibangun (atap biru), gereja dimana tempat saya dan teman2 sebaya saya ditempa menjadi anak2 sekolah minggu yang penuh ceria menatap masa depan.
Penduduk kampung yang tadinya mayoritas menjadi ruas di gereja ini kebanyakan di perantauan, ada di Jakarta, di Kalimantan, di Pekanbaru, di Medan, di Batam dan hampir semua wilayah di Indonesia menjadi tempat perantauan para putra - putri dari Gereja ini, atau paling tidak pernah diasuh menjadi anak sekolah minggu di gereja ini.
Menjadi sebuah perenungan yang mendalam bagi kita semua, terutama putra-putri yang pernah mengecap dan merasakan bimbingan dan tuntunan rohani dari guru-guru sekolah minggu kita di sana. Berbagai macam gereja yang telah kita ikuti sekarang di perantauan kita masing-masing, benih Iman kita semua ditabur di Gereja ini. Berkat-berkat yang kita terima saat ini, sangat berarti buat pembangunan Gereja ini agar bisa rampung dan menjadi tempat bersemainya bibit-bibit murid Kristus pada generasi penerus kita.
Uluran tangan kita, pemikiran kita, tenaga kita dan semua upaya kita boleh kita arahkan untuk perampungan gereja ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar